Bikin Ngeri, 4 Zodiak Ini Punya Tatapan Mata Mematikan

Wida Kriswanti | 24 September 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernahkah Anda melirik kepada seseorang karena merasa terganggu atau sekadar sebal? Jika pernah, mungkin tatapan mata Anda tidak memberi dampak apa-apa. Orang yang ganggu itu pun tetap asyik dengan dirinya. Kecuali zodiak Anda satu dari empat zodiak berikut ini.

Dilansir dari Pink Villa, keempat zodiak ini memiliki tatapan mata yang mematikan. Sekadar melirik saja sudah bisa membuat siapa pun merasa ngeri. Padahal mungkin itu hanya lirikan biasa. Duh, terbayang kalau mereka memang melirik dengan alasan marah. Bisa-bisa mati berdiri dibuatnya, hehehe.

Berikut ini daftar 4 zodiak dengan tatapan mati paling mematikan. Hati-hati kalau bertemu mereka saat dalam kondisi mood yang tidak baik.

Taurus

Zodiak ini berkarakter pasif-agresif. Mereka jenis orang yang sebetulnya sangat menghindari konflik. Namun jika ada orang yang benar-benar memprovokasi, emosi mereka akan terpancing juga, tanpa perlu ribut-ribut. Taurus hanya akan melancarkan tatapan mematikan miliknya dan semua orang akan langsung terdiam.  

Leo

Sebagai zodiak yang dramatis, tidak aneh kalau mereka yang bernaung di bawah Leo memiliki tatapan mata mematikan. Saat marah namun dalam jarak yang berdekatan, Leo tidak akan segan bicara keras, ngamuk, dan mengeluarkan kata-kata yang melukai. Namun jika situasinya adalau area publik, Leo akan menjaga citranya dan hanya akan melancarkan tatapan mata mematikan untuk menunjukkan kemarahannya.

Virgo

Dikenal sebagai zodiak yang sabar dan kalem. Mereka bukan tipe orang yang akan marah-marah sembarangan. Namun saat mereka merasa terganggu atau tidak bahagia, bisa jadi tatapan mata mematikan miliknya akan dikeluarkan agar semua orang tahu situasi hatinya sedang tidak bagus.  

Scorpio

Sebagai zodiak yang suka menyimpan dendam, Scorpio akan langsung mengeluarkan tatapan mematikan kepada orang-orang yang tidak disukai atau yang pernah melukai. Kalau Anda merasa memiliki salah pada seorang Scorpio, bersiaplah untuk menerima tatapan mematikan yang seketika bisa bikin bulu kuduk berdiri.

 

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait