4 Zodiak Ini Suka Overthinking, Capek Nggak Sih?

Vallesca Souisa | 25 September 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Overthinking atau berpikir berlebihan, hingga bikin cemas berebihan padahal belum terjadi juga dan belum tentu terjadi. Sebagian orang pernah mengalaminya, dan bahkan sebagian lagi menjadi kebiasaan. Bawaannya sudah overthinking duluan dalam menghadapi situasi. Sadar nggak sih, ini menguras energi pikiran kita, untuk sesuatu yang belum tentu terjadi. Capek nggak, sih? Lebih baik mulai belajar lebih rileks. Ini dia 4 zodiak yang kecenderungannya suka overthinking.

Virgo

Virgo si perfeksionis ini, selalu berusaha menjalankan segala sesuatunya sesuai rencana. Mereka suka memperhatikan detail. Karena ke-perfeksionisannya ini, Virgo umumnya jadi suka overthinking, memikirkan segala sesuatunya terlalu berlebihan.

Gemini

Gemini terbiasa menngambil keputusan dengan hati-hati. Kebiasaannya inilah yang membuatnya suka overthinking. Mereka terbiasa mengumpulkan beberapa fakta terkait pengambilan keputusan, kadang mereka berusaha mendapatkan sebanyak-banyaknya. Ini bikin kepala merea tak bisa berhenti berputar.

Capricorn

Hampir sama seperti Virgo, Capricorn senang menjalankn rencananya secara tertib. Mereka selalu memirkan segala sisi positif dan negative dari setiap isu kehidupanyang mereka hadapi. Juga memiliki ekspektasi yang tingggi. Dari sinilah membuat Capricorn jadi kerap overthinking.

Libra

Libra sangat mementingkan keseimbangan. Alahasil semua hal dipikirkan oleh seorang Libra. Kenapa begini, kenapa begitu? Termasuk terkadang hal-hal yang sesungguhnya tidak penting. Makanya Libra ini sering terjebak dalam keruwetan pikiran, karena terlau banyak berpikir, berlebihan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait