Jadi Juara Kedua Liga Dangdut Indonesia 2018, Rara Ingin Ajak Ibunya Umrah

Supriyanto | 15 Mei 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiara Ramadhani atau Rara, kontestan asal Sumatra Selatan harus puas menjadi juara dua Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 setelah kalah bersaing dari Selfi di babak Konser Kemenangan, Senin (14/5) malam.

Rara mengaku tidak kecewa, bahkan bersyukur sudah bisa sampai babak Grand Final dan menduduki runner-up LIDA. Baginya menjadi finalis ajang pencarian bakat dangdut terbesar di Indonesia sebuah prestasi membanggakan.

"Alhamdulillah. Juara dua sudah sangat berarti. Pengalaman hidup terbesar buat saya. Rara tetep bersyukur. Ini rejeki Rara," ungkap Rara di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (15/5) dini hari.

Dara berusia 16 tahun itu pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan semua pihak yang mendukungnya. Rara juga bangga kepada Selfi yang kini menyandang predikat juara LIDA.

"Terima kasih karena telah memberikan peluang bagi Rara kesempatan, kepada Indosiar. Selamat juga ke kak Selfi. Kita semua saudara. Kemenangan ini bukan dari Rara, tanpa dukungan kalian (fans) tak akan jadi apa-apa," kata Rara.

Menempati posisi kedua Liga Dangdut Indonesia 2018, Rara berhak atas hadiah uang Rp 300 juta. Hadiah ini dipersembahkan untuk ibunya dan keluarga.

"Rencananya buat (memperbaiki) makam ayah terus mau ajak ibu umrah. Kemenangan ini dipersembahkan buat ibu dan keluarga," pungkas Rara.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait