Penulis Ingin Deadpool Berkolaborasi dengan Anggota Avengers Ini

Andira Putri | 16 Mei 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penulis naskah film Deadpool 2 Rhett Reese dan Paul Wernick mengungkapkan ketertarikan terhadap para karakter Avengers. Baik Deadpool maupun Avengers sama-sama berasal dari komik Marvel.

Rhett Reese dan Paul Wernick ingin Deadpool dan Avengers bisa berkolaborasi dalam satu film. Ada beberapa karakter Avengers yang dinilai cocok bersanding dengan Deadpool.

Salah satunya adalah Captain America (Chris Evans). "Saya berharap Chris Evans memerankannya sedikit lebih lama karena saya ingin melihat Deadpool dan Captain America beraksi," kata Rhett Reese kepada ComicBook.com pada Selasa (15/5).

Menurut Rhett Reese, perbedaan sifat Deadpool dan Captain America bisa menghasilkan momen seru. Deadpool cenderung nyeleneh sementara Captain America terbilang patuh.

"Captain America sangat terhormat dan serius. Dia adalah karakter baik. Deadpool bisa dibilang memiliki sifat sebaliknya. Ini bisa menjadi sesuatu yang seru," kata Rhett Reese.

Di samping Captain America, anggota Avengers lain yang dilirik adalah Iron Man (Robert Downey Jr.). Paul Wernick merasa kedua superhero ini bisa saling membalas celetukan.

"Bayangkan jika Tony Stark (sosok asli Iron Man) dan Wade Wilson (sosok asli Deadpool) bertemu. Tidak ada momen lain di samping mereka saling membalas celetukan. Ini akan melelahkan," tutur Paul Wernick.

Keinginan Rhett Reese dan Paul Wernick bisa saja terwujud. Ini karena Disney yang menaungi Marvel Cinematic Universe telah mengakuisi 20th Century Fox sejak 2017 lalu. Sekadar informasi, 20th Century Fox merupakan studio yang memproduksi Deadpool. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait