Cerita Seru Steffi Zamora dan Jeff Smith Bintangi Film Alas Pati

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Mei 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Steffi Zamora dan Jeff Smith menceritakan serunya pengalaman bermain di film horor Alas Pati saat media visit di kantor tabloidbintang.com. Meskipun bergenre horor, Steffi Zamora dan Jeff Smith justru tak merasakan kesan horor, justru mendapatkan cerita seru yang belum pernah didapat di film yang mereka bintangi sebelumnya. 

"Seru banget walaupun ini horor, tapi ada adventure-nya. Di adventure itu yang malah bikin merasa tertantang," kata Jeff Smith, di kantor tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, Rabu (16/5). 

Senada dengan Jeff Smith, Steffi Zamora pun mengungkapkan pengalamannya yang membuatnya ketagihan syuting di ruang terbuka. 

"Biasanya kan indoor, ini outdoor, di hutan, di Green Canyon, Pangandaran, kita naik perahu, panjat dan pakai sling juga, seru banget sih apa lagi aku anaknya enggak bisa diam banget kan aslinya," ujar Steffi Zamora. 

Di situlah perbedaan film Alas Pati dari film horor lainnya. Menurut Steffi Zamora dan Jeff Smith, film ini tak cuma menjual cerita horor, tapi juga menyajikan pemandangan alam yang masih asri dan juga memperlihatkan kegiatan alam, yang tak ada di film bergenre horor lainnya. 

"Pokoknya ini beda, karena ini horor adventure," ujar Jeff Smith. 

Alas Pati sendiri bercerita tentang lima sahabat yang sama-sama vloger menjajal membuat vlog tentang hutan mati yang sebenarnya terlarang untuk didatangi. Di sana salah satu dari mereka mengalami kejadian tragis dan membuat empat lainnya ikut terkena imbasnya. 

Selain dibintangi oleh Steffi Zamora dan Jeff Smith, film ini juga dibintangi oleh Nikita Willy, Naomi Paulina dan Roy Sungkono. Film yang disutradarai Jose Poernomo ini akan mulai tayang pada 24 Mei mendatang. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait