Fokus Musik, Bianca Jodie dan Marion Jola Tolak Tawaran Akting

Supriyanto | 22 Mei 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Bianca Jodie dan Marion Jola makin dikenal setelah masuk babak final ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Keduanya pun sering mendapat tawaran kerja untuk berkolaborasi.

Tidak hanya dalam hal tarik suara, Bianca Jodie dan Marion Jola mengaku dapat tawaran untuk berakting.

"Aku ada (tawaran) proyek layar lebar," kata Marion Jola, usai menjadi bintang tamu di acara Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

"Aku film sama web series," timpal Bianca Jodie, di samping Marion.

Meski tawaran untuk terjun ke dunia akting menggoda, Marion Jola dan Bianca Jodie belum mau menerima. Pasalnya, mereka mengaku masih ingin fokus ke dunia tarik suara.

"Kalau aku baru tadi sih tawarannya untuk main layar lebar, tapi belum tahu. Main film itu jauh lebih berat dari nyanyi, dan karena single ku belum keluar, dan pengin fokus ke nyanyi dulu. Jadi..," kata Bianca Jodie.

"Tapi pengen, tapi enggak tahu deh. Tunggu aja," tambah Bianca Jodie.

Sementara Marion Jola merasa ingin mengeksplore bakat seninya di dunia akting, tapi ia ingin fokus mengeluarkan single lebih dulu.

"Aku pengin nyoba semua sesuatu, jadi pengen juga coba akting. Cuma karena single mau keluar, jadi fokus ke single dulu," pungkas Marion Jola.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait