Rilis Single Perdana, Marion Jola Keluar dari Zona Nyaman

Ari Kurniawan | 7 Juni 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gagal menjuarai ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, bukan berarti mimpi Marion Jola untuk menjadi penyanyi profesional kandas begitu saja. 

Bakat yang dimiliki gadis asal Kupang, Nusa Tenggara TImur, itu dianggap cukup menjanjikan untuk industri musik Tanah Air. Alasan itu lah yang membuat Nino RAN, Ilman, dan Lale dari Maliq & D'Essentials --yang tergabung dalam proyek Laleilmanino-- memfasilitasi Marion untuk menelurkan single  bertajuk Jangan. Sementara, Rayi  RAN juga turut serta menyumbangkan suaranya dalam single yang dirilis oleh Universal Music Indonesia tersebut.

Lagu Jangan menjadi single perdana Marion Jola. Yang menarik, di lagu ini Marion harus keluar dari zona nyamannya. Di Indonesian Idol, Marion yang memiliki suara berkarakter seksi kerap menyanyikan lagu-lagu yang bertempo sedang dan pelan. Sementara, di lagu Jangan ia dituntut untuk berimprovisasi dengan aransemen yang memiliki up-beat tempo.

Pop R nB memang menjadi warna musik dari single Jangan. Di sini lah tantangan yang harus dihadapi Marion Jola. Dengan karakter suaranya, Marion Jola mampu memberikan sentuhan lagu itu menjadi lebih seksi tanpa harus menghilangkan esensi lagunya. 

Lirik lagu Jangan bukan tentang cinta yang mendayu, tapi tentang suatu romansa sederhana yang riang untuk menjawab suatu cinta yang coba-coba di usia muda. Laleilmanino mengemas lirik dengan baik, mudah untuk dipahami, tanpa harus berbasa-basi.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait