Lagu Lagi Syantik Tembus 163 Juta Viewers, Siti Badriah Tunaikan Nazar

Abdul Rahman Syaukani | 26 Juni 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah bangga lagu terbarunya bertajuk Lagi Syantik diminati banyak orang. Tak hanya di Tanah Air, demam Lagi Syantik juga merambah ke negara lain dan dinyanyikan ulang oleh sejumlah penyanyi.

Siapa sangka lagu yang diposting pada 22 Maret 2018 itu kini sudah ditonton lebih dari 163 juta kali di situs berbagi video YouTube. Dari awal lagu ini dirilis, Siti Badriah sempat bernazar akan menggelar syukuran jika lagu Syantik tembus 100 juta viewers.

Apa yang didambakannya tercapai, Siti Badriah pun memenuhi nazarnya. "Aku pokoknya kalau sudah 100 juta mau ngadain syukuran kecil-kecilan. Sebenarnya tembus 100 juta pas banget pas Lebaran. Kepending kan," ucap Siti Badriah, di acara syukuran Lagi Syantik di kantor Nagaswara di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/6).

Dalam kesempatan itu Siti Badriah juga mengatakan dirinya sejatinya tidak menyangka lagu Lagi Syantik bakal viral dan menyebar ke berbagai lapisan masyarakat. 

"Sama sekali enggak ada feeling kalau lagu ini bakalan booming. Pas nyanyi ini ya karena aku suka aja lagunya, dan kenapa waktu lagu ini ada aku langsung pengin minta dibikinin video klip,  karena aku suka aja sama lagunya. Kalau tahu bakalan booming gini sih enggak," papar Siti Badriah.

Lagu Lagi Syantik diciptakan oleh Yogi RPH. Aransemen musiknya digarap oleh DJ Donall Kinan Sammy. Lagu Syantik merupakan pancapaian terbesar Siti Badriah sepanjang kariernya di dunia hiburan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait