Kontestan Asal Medan Juara Dai Muda Indonesia 2014

Ari Kurniawan | 26 Juli 2014 | 23:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TIGA grand finalis Da'i Muda Indonesia 2014; Ina (Pati), Sulai (Medan), dan Rasya (Palembang) telah menunjukan kemampuan berdakwahnya pada pada babak Grand Final yang berlangsung di studio 3 MNCTV, Jumat (25/7).

Ketiga finalis bertausiyah di hadapan para mentor, yakni KH. Dr. Anwar Sanusi, Hj. Neno Warisman, dan Ust. Zacky. Penampilan ketiganya selain dinilai oleh para motivator juga ditentukan oleh polling SMS dari pemirsa.
 
Membawakan surat An-Nisaa sebagai tema dakwah, Sulai berhasil melesat ke posisi pertama. Sedangkan Rasya dengan tema dakwah surat Asy-Syam berada di posisi kedua. Sementara itu, Ina menjadi juara ketiga dengan tema dakwah bacaan surat Ar-Rahman.
 
"Saya tak henti-hentinya berucap syukur kepada Allah SWT menjadi juara Dai Muda Indonesia, tetapi sebetulnya kemenangan ini juga milik Rasya, Ina, dan kontestan lainnya. Saya juga tidak akan pernah letih untuk berdakwah", ujar Sulai kepada wartawan usai acara.

Sulai berhak membawa pulang hadiah berupa uang senilai 50 juta ripiah dan paket umroh. Sedangkan Juara 2 mendapatkan uang senilai 25 juta rupiah dan paket umroh, dan uang 10 juta plus paket umroh untuk Juara 3.

Penyerahan hadiah bagi para juara dilakukan oleh Tantan Sumartana, Direktur Sales & Marketing MNCTV.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait