Cerita Nowela Berkolaborasi dengan Alumni Indonesian Idol 2018

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Juli 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 Nowela kerap bertemu dengan sejumlah alumni Indonesian Idol 2018. Nowela sering bertanya kepada Maria Simorangkir dan kawan-kawan mengenai aktivitasnya. 

“Mereka cerita katanya sering capek karena jadwal padat, saya bilang sama mereka kalau saya pernah merasakan itu,” kata Nowela saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Jakarta.

Sebagai senior Nowela memberikan semangat kepada para juniornya agar bisa menunjukkan eksistensinya dalam dunia musik setelah lulus dari Indonesian Idol

“Adik-adik saya itu semua cepat nyambung kalau ngobrol dengan saya. Melihat mereka berasa mengenang momen-momen saya dulu baru keluar dari Indonesian Idol,” kenang Nowela.

Baru-baru ini Nowela dan beberapa penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 seperti Ahmad Abdul, Marion Jola, Brisia Jodie, dan Ayu Putrisundari melakukan kolaborasi. Mereka membawakan lagu ciptaan Liliana Tanoesoedibjo yang berjudul “Bersatulah Indonesia”. 

“Cukup menyenangkan karena ini pertama kali saya rekaman bersama junior-junior saya di Idol, prosesnya singkat karena banyak penyanyi yang berkontribusi,” imbuh Nowela.

Lagu “Bersatulah Indonesiaku” yang meningkatkan rasa kebangsaan ini diharapkan Nowela semakin memupuk rasa persatuan rakyat Indonesia. “Indonesia ini berasal dari warna kulit dan bentuk rambut yang berbeda-beda tapi tetap satu Indonesia,” tutur Nowela.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait