Single Duetnya dengan Chris Brown Rilis 20 Juli? Agnez Mo Beri Penjelasan Ini

Wida Kriswanti | 19 Juli 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam setiap unggahan promo "Overdose", single duetnya dengan Chris Brown, Agnez Mo selalu menyertakan tagar July20. Dikonfirmasi mengenai apakah arti tanggal tersebut merupakan waktu perilisan single tersebut, Agnez Mo membenarkan. Akan tetapi dengan beberapa catatan.  

Dikatakan Agnez Mo, tepat pada tanggal 20 Juli, waktu Amerika, "Overdose" akan diperdengarkan untuk kali pertama secara global melalui platform musik tertentu. Namun tepatnya 20 Juli itu untuk hanya untuk pre-sale dan pre-save.

"Lewat Instagram nanti juga akan saya infokan dan akan ada 16 detik dari lagu yang bisa didengarkan," kata Agnez Mo, di sela-sela perkenalan dirinya sebagai brand ambassador DFSK Glory 580, Kamis (19/7), di bilangan Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Agnez Mo mengungkap jika "Overdose" baru akan bisa didengarkan utuh sekitar 5 atau 6 hari setelah momen pre-sale dan pre-save. Menjadi sesuatu yang spesial, karena Agnez Mo mendahulukan penggemar di Indonesia untuk mendengarkan "Overdose". 

"Jadi setelah pre-sale dan pre-save, sekitar 5 atau 6 hari, yang pertama kali akan dengar adalah fans Indonesia, baru setelahnya global," pungkas Agnez Mo

(wida/bin)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait