Ari Lasso hingga Once Mekel akan Bernyanyi untuk Anak Penderita Kanker

Ari Kurniawan | 9 Agustus 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah musisi top Tanah Air, seperti Once, Ari Lasso and Lilo member of KLa Project, akan tampil di konser amal yang akan dihelat di Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu, Jawa Timur, 7 September mendatang. 

Konser yang digagas oleh PT. Esa Kreasi Promosindo ini diderikasikan untuk anak penderita kanker di Indonesia. Selain menikmati hiburan musik, penonton akan diajak menunjukkan kepeduliannya. 

"Konser ini merupakan dukungan dan aksi nyata kami untuk penanganan kanker anak di Indonesia," kata Ernest Rafael, CEO Esa Kreasi, selaku penyelenggara, dalam keterangan persnya.

Ernest mengemas konser ini secara lebih intim. Penonton yang beruntung dapat bertanya, meminta lagu lagu, bahkan bernyanyi bersama Once, Ari Lasso and Lilo member of KLa Project.

"Kami juga menyediakan satu sesi di mana para penonton dapat berinteraksi satu dengan yang lain, menambah koneksi mereka," kata Ernest yang juga Ketua Pelaksana konser.

Didukung oleh Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu dan Highend Magazine, Ernest bersyukur bahwa masih ada pihak yang peduli dan mau mendukung niat baik ini. Mereka yang ingin berpartisipasi dalam acara ini juga bisa mengajak keluarga menikmati suasana alam kota Malang.

Senada dengan Ernest, Indro Warkop yang juga salah satu pembina Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, turut mengundang masyarakat untuk ikut terlibat dalam acara ini.

"Setiap orang punya beban dan masalah. Tetapi jangan pernah lupa untuk mencari kebahagiaan sesedikit apapun untuk diri sendiri. Setidaknya untuk melatih diri kita sendiri untuk selalu bersyukur. Mari kita nikmati kebersamaan bersama keluarga adik-adik pejuang kanker di bawah naungan Pita Kuning, mari berbahagia bersama," kata Indro.

Konser amal ini hanya menjual 300 lembar tiket. Keuntungan dari acara ini akan dibagikan kepada penderita kanker anak yang kurang mampu melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait