Laura Theux - Endy Arfian Bicara Soal Penampakan di Trailer Film SESAT

Christiya Dika Handayani | 14 Agustus 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Theux, Endy Arfian dan Valerie Tifanka bersiap merilis film terbaru mereka berjudul Sesat. Saat bertandang ke kantor Tabloidbintang.com, ketiganya menceritakan pengalaman syuting film Sesat.

Ketiganya mengaku tidak mengalami kejadiaan apa pun saat menjalani proses syuting. Namun kejadian menarik justru muncul saat menyaksikan trailer film yang mereka bintangi ini.

"Kita enggak ada ya, enggak ada kejadian apa pun di lokasi. Semuanya aman, terjaga karena semua diawali dengan doa. Tapi setelah keluar trailer baru ada kejadiannya," ujar Laura Theux di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/8)

"Di mana-mana orang kejadiannya pas proses syuting, ada yang kesurupan lah gitu kan. Tapi ini malah setelah jadi filmnya, setelah dibuat trailernya, baru muncul kan bikin kesel ya. Ada (penampakan) sih di menit 1 lewat 7 detik," timpal Endy Arfian.

"Ada penampakan yang tidak ada di script, tiba-tiba aja ada dan muncul di trailer kita. Kita sih enggak tahu ya kalau di film. Makanya kita enggak sabar banget, karena kita juga belum nonton. Tapi kita penasaran banget pengin lihat dan pengin cepet-cepet nonton film kita, siapa tahu dan pengen tahu ada berapa penampakan yang muncul di film kita," pungkas Laura Theux.

Film Sesat yang akan mulai tayang 23 Agustus ini bercerita tentang sebuah keluarga yang harus pindah ke desa terpencil setelah sang ayah meninggal dunia. Rasa kehilangan yang mendalam, membuat Amara yang diperankan oleh Laura Theux sangat depresi dan tidak bisa menerima kenyataan itu. Amara berupaya ingin kembali berbicara dengan sang ayah dengan melakukan ritual di sebuah sumur keramat. Namun, hal itu justru menimbulkan masalah baru.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait