Deddy Corbuzier, Maia Estianty, Anggun Meriahkan HUT RCTI ke 29

Altov Johar | 15 Agustus 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rangkaian program spesial disiapkan RCTI sebagai perayaan hari jadinya yang ke 29. Salah satunya perhelatan malam puncak yang bakal melibatkan artis-artis papan atas. Di antaranya Deddy Corbuzier, Maia Estianty, Anggun C Sasmi, Ari Lasso hingga Fatin Shdiqia.

"Memasuki usia 29, ada gambaran akan seperti apa anniversary celebration 29 RCTI ini, tentunya performa dari semua konten dari sinetron dan lain-lain akan menjadi bagian acara HUT 29 RCTI ini," kata Dini Putri, Direktur Programing RCTI, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8).

Rangkaian HUT ke 29 RCTI akan diawali dengan program off air RCTI 29 on Street. Yakni sebuah ajang sosialisasi jingle HUT ke 29 RCTI, yang dikemas dalam bentuk flash mob dance yang dilakukan di area car free day Bekasi, Jakarta dan Surabaya.

"HUT 29 spesialnya kolaborasi program spesial dan yang sudah berjalan. Intinya kita ingin memberikan yang terbaik dari semua program RCTI. Insya Allah apa yang kami tampilkan, ingin menampilkan yang spektakuler," ujar Untung Pranoto selaku VP Production RCTI.

Sementara program on air spesiak HUT ke 29 RCTI diawali Meet and Greet yang tayang pada 10 dan 17 Agustus 2018. Lalu dilanjutkan dengan program duel Mahadaya antara magician Indonesia, Deddy Corbuzier, Joe Sandy, Oge Arthemus dan Limbad, melawan magician manca negera seperti Guy Bavli, Aaron Crow, dan Stevie Starr.

Adapun malam puncak perayaan HUT ke 29 RCTI berupa sajian drama musikal dari alumni Indonesian Idol Season 9. Sajian ini akan disiarkan langsung dari Ecovention Ancol, Jakarta, pada 23 Agustus 2018.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait