Tora Sudiro Kaget di Lokasi Syuting Ada Yang Berteriak: Aku Anak Iblis!

Wayan Diananto | 27 Agustus 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses dengan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dan 2, Tora Sudiro (44) kembali lewat film anyar Gila Lu Ndro. Dalam film Gila Lu Ndro, ia beradu akting dengan Indro Warkop dan istrinya sendiri, Mieke Amalia. Tora Sudiro mengaku ada banyak kenangan manis selama syuting film Gila Lu Ndro.

"(Salah satunya) ketika syuting tengah malam, tiba-tiba ada yang berteriak, 'Aku anak iblis!' Saya kaget setengah mati," cerita Tora Sudiro kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini. Ternyata yang berteriak dan mengaku sebagai anak iblis adalah bintang film Pengabdi Setan, Muhammad Adhiyat yang juga membintangi Gila Lu Ndro.

"Belum lagi Adhiyat di lokasi syuting mengaku sudah punya empat pacar dan sudah putus semua. Lalu ia mengaku saat ini sedang single," celoteh Tora Sudiro lalu terbahak. Gila Lu Ndro menandai keterlibatan Tora untuk kali kesekian di genre komedi. Meski telah berkali-kali main film komedi, Tora Sudiro mengaku tetap menemui kesulitan.

"Main komedi sekarang susah karena ada banyak sekali pelawak tunggal yang pintar. Dulu yang melawak sedikit jadi saya munculkan lawakan sederhana, banyak penonton tertawa. Sekarang, saya mencoba rumus serupa enggak banyak yang tertawa. Makin ke sini, melawak makin enggak gampang," aku Tora Sudiro.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait