Comeback, Jonas Rivanno Jadi Anak SMA di Sinetron Terbarunya?

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Agustus 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonas Rivanno dan Asmirandah akan kembali berakting bersama di layar kaca. Kabar tersebut muncul dari akun Instagram @sinemartcommunity. Di salah satu unggahan menunjukkan Jonas Rivanno, Asmirandah, dan Cut Keke foto bersama.

"Akhirnyaaaa VanDah ComeBack! Soon Yah Gaiss DiSCTV," tulis akun tersebut, 17 Agustus lalu.

Sementara itu, di akun pribadinya, Asmirandah memposting foto bersama dengan Jonas Rivanno, hari ini Rabu (29/8). Di foto tersebut, Jonas Rivanno terlihat memakai seragam anak SMA.

"Pinjem dulu deh anak sekolahnya..," tulis Asmirandah di unggahannya itu. Apakah ini menandakan, Jonas Rivanno akan kembali bermain sinetron sebagai anak sekolahan?

Sayangnya hingga kini belum ada kabar lebih lanjut mengenai sinetron terbaru mereka. Namun sebelum sinetron terbaru Jonas Rivanno dan Asmirandah tersebut rilis, Jonas Rivanno sudah terlebih dahulu kembali bermain sinetron.

Jonas Rivanno baru-baru ini muncul di Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV. Di sinetron tersebut, Jonas Rivanno berperan sebagai pria bernama Daniel yang mengalihkan perhatian Bianca.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait