Demi Peran di Film Ini, Lala Karmela Keluar dari Zona Nyaman

Indra Kurniawan | 6 September 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lala Karmela kembali disibukkan oleh syuting film. Setelah tampil dalam film Seleb Kota Jogja (SKJ) dan Ngenest, kali ini Lala Karmela akan main di film Kuambil Lagi Hatiku Namaste Borobudur.

Lala Karmela menceritakan, dirinya tidak ditawari melainkan ikut audisi untuk bermain dalam film karya Perum Produksi Film Negara itu.

“Aku audisi karena aku baca ceritanya bagus. Pemainnya luar biasa, ada Cut Mini dan Ria Irawan. Ternyata diterima. Alhamdulillah,” Lala Karmela mengucap syukur.

Di film karya penulis Salman Aristo itu, Lala Karmela berperan sebagai Shinta, seorang perempuan blasteran Indonesia-India. Bagi Lala, ini tantangan tersendiri.

“Karena aku harus mempelajari budaya, bahasa, dan tarian tradisional India yang akan ada di film itu,” kata Lala Karmela yang akan menjalankan syuting di Yogyakarta hingga akhir September.

Tantangan yang harus ia hadapi di film tersebut diakui Lala Karmela membuatnya keluar dari zona nyaman. “Aku keluar dari zona nyaman aku dan mencoba hal baru di seni akting ini,” akunya.

Selesai syuting di Yogyakarta, Lala Karmela akan terbang ke India untuk menjalankan proses syuting di Taj Mahal, India. Ini kali pertama Lala syuting di sana.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait