Masuk Akun Gosip, Aliando - Aurora Ribero Syuting Film Asal Kau Bahagia

Christiya Dika Handayani | 10 September 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memutuskan hengkang dari sinteron Siapa Takut Jatuh Cinta, wajah Aliando Syarief tak lagi terlihat menghiasi layar kaca. Ia seolah menghilang. Bahkan di media sosialnya, Ali tak lagi intens menyapa penggemarnya.

Kini, aktor yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini akan kembali dengan bermain film. Aliando akan membintangi film berjudul Asal Kau Bahagia garapan Rako Prijanto yang akan dirilis pada Desember 2018 mendatang.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan rumah produksi Falcon Pictures, Kamis (6/9) lalu. Akun tersebut membagikan potongan-potongan foto yang memperlihatkan Aliando terbaring dengan penyangga leher dan alat deteksi jantung di dadanya.

Di film ini, Aliando Syarief akan beradu akting dengan Aurora Ribero dan Teuku Rassya. Ketiganya bahkan telah menjalani proses syuting di sebuah pantai di daerah Pacitan, Jawa Timur. Hal ini diketahui dari postingan co-produser Meutia S. Pudjowarsito, dan makeup artist, Prio Prabu Setyo di Instagramnya. Mereka membagikan foto momen bersama Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Teuku Rassya saat di lokasi syuting.

Terlihat di unggahannya, Aliando tampak berpose bersama Aurora Ribero bersama Meutia dan Prio dengan latar belakang laut biru. Tak hanya itu, Prio juga membagikan fotonya bersama Teuku Rassya.

Video kebersamaan Aliando dan Aurora yang beredar di sebuiah akun gosip, adalah saat keduanya hendak kembali ke Jakarta setelah syuting film Asal Kau bahagia.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait