Cerita Amanda Rawles - Naufal Samudra Jadi Anak SMA Era 2000-an di Film Terbaru

Christiya Dika Handayani | 11 September 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Industri perfilman bakal diramaikan film bergenre drama remaja berjudul Something In Between. Film yang dibintangi Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Naufal Samudra ini menceritakan kisah percintaan anak SMA dengan latar tahun 2000-an. 

Meski masih bertutur tentang cinta remaja, kata Naufal Samudra, film ini berbeda dengan film lain yang mengetengahkan kisah serupa. 

"Film Something In Between ini menceritakan romansa SMA, cuma beda banget sama cerita yang lain. Film ini menceritakan lebih dari cinta sejati, lebih daripada cinta untuk seumur hidup, lebih dari cinta monyet," ujar Naufal Samudra saat melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam film yang rencananya tayang 27 September mendatang ini, Amanda Rawles memerankan karakter Maya, seorang gadis SMA lugu dan pintar. Karakter tersebut mirip dengan karakternya di film Dear Nathan. Bedanya, kali ini Amanda Rawles memerankan gadis SMA di era 2000-an. Diakui Amanda Rawles, hal ini membuatnya sempat merasa kesulitan. 

"Ada banget (kesulitannya). Salah satunya, Maya di film Something In Between anak remaja pada tahun 2000 bukan tahun kekinian. Pastinya berbeda dari cara bahasanya, pakaiannya, penampilannya berbeda dari film-film aku sebelumnya. Ya walaupun karakternya similar," lanjutnya.

Sebenarnya, ada lagi perbedaan lainnya. Namun Amanda Rawles belum mau membocorkan. "Ada yang berbeda tapi belum boleh aku ceritakan karena spoiler, intinya di sini aku bukan berperan sebagai Maya doang gitu. Sudah itu aja, takut bocorin," pungkas Amanda Rawles.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait