Akhirnya Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Menikah!

Nanda Indri Hadiyanti | 17 September 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona memajang foto pernikahannya dengan Verrell Bramasta. Verell Bramasta gagah memakai jas hitam, sementara Natasha Wilona memakai gaun pengantin berwarna putih, dan didampingi kedua orang tua mereka.

Sayangnya, foto kebahagian di hari pernikahan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta itu hanya terjadi dalam sinetron mereka, Siapa Takut Jatuh Cinta

"STJC family, happy sunday btw!" tulis Natasha Wilona di unggahannya tersebut, Senin (17/9). 

Foto pernikahan itu memang hanya untuk keperluan syuting Siapa Takut Jatuh Cinta. Diceritakan tokoh Laras yang diperankan Natasha Wilona dan tokoh Vino yang diperankan Verrell Bramasta akhirnya menikah. Karena sebelumnya, kisah cinta Laras dan Vino sulit bersatu karena ditentang Rani, ibu Vino di sinetron tersebut. 

Meski hanya dalam sinetron, foto yang diunggah Natsha Wilona itu mendapatkan banyak komentar positif dari netizen. Banyak yang mendoakan jika suatu hari nanti, adegan dalam sinetron itu bisa menjadi kenyataan. 

"Semoga pernikahan nya jd kenyataan amin," kata salah satu netizen. "Ku aminkan yg terjadi akan terjadi dikemudian hari..amin," kata netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait