Aura Kasih Merinding Syuting Bareng The Sacred Riana

Altov Johar | 18 September 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih sempat ketakutan saat bertemu langsung dengan The Sacred Riana. Sebab, dalam keseharian Riana tetap menunjukkan sikapnya yang misterius, dan lebih banyak diam meski diajak berbicara.

Aura Kasih dipercaya membintangi film The Sacred Riana Movie, yang menceritakan tentang sosok Riana. Di film ini, Aura diplot memerankan guru psikologi.

"Pada tanya memangnya Riana enggak seram ya? bukannya dia serem ya? Banyak pertanyaan, karena jujur aku lihat Riana seram, sama kayak di tv. Diajak ngomong diam aja, aku juga bingung," aku Aura Kasih di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Selama ini Aura Kasih cukup mengikuti sepak terjang Riana di dunia sulap. Apalagi saat aksi Riana di Asia's Got Talent yang sangat memukau, dan menjadi perbincangan banyak orang. Bahkan Aura juga mengaku sudah mengikuti akun Instagram Riana.

"Jadi pas penasaran-penasaran sebelum syuting itu tuh aku udah follow Instagramnya dulu, seram ya seram. Pas ketemu oh oke, jadi enggak banyak komunikasi," Even syuting atau enggak syuting Riana tetap jadi Riana," jelasnya.

Aura menambahkan, di lokasi syuting Riana memiliki ruangan khusus. Aura mengaku selalu mecium wangi harum saat melewati ruangan Riana.

"Kalau lewat kamarnya itu wangi banget. Maksudnya ada sesuatu aroma-aroma, jadi wangi banget setiap malam. Jadi kayak merinding gue" pungkas Aura Kasih.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait