Amanda Rawles Berdiskusi Dengan Surya Saputra Untuk Tingkatkan Kemampuan Akting

Yohanes Adi Pamungkas | 19 September 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk menambah kemampuan dalam berakting Amanda Rawles sering bertanya kepada para pemain film senior. Mereka adalah Slamet Raharjo, Surya Saputra, dan Djenar Maesa Ayu. Dalam film terbaru Amanda Rawles yang berjudul Something In Between, dia beradu peran dengan ketiga pemain senior tersebut.

“Syuting film saya jadikan sebagai proses belajar, kebetulan ada Slamet Raharjo, Surya Saputra, dan Djenar Maesa Ayu, jadi kami berdiskusi bareng di lokasi syuting,” kata Amanda Rawles yang memerankan karakter bernama Maya dalam Something In Between.

Dari ketiga pemain senior tersebut, Amanda Rawles paling sering berdialog dengan Surya Saputra dan Djenar Maesa Ayu. “Surya dan Djenar menjadi orang tua saya,” jelas Amanda Rawles.

Ia mengaku kagum dengan kepribadian para pemain senior yang tidak pelit berbagi ilmu dengan pemain muda seperti Amanda Rawles. “Mereka rendah hati dan enggak menunjukan kehebatan sebagai pemain film senior,” puji Amanda Rawles saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Film Something In Between merupakan film ketiga Amanda Rawles yang akan tayang pada tahun ini. Amanda Rawles mengaku sebenarnya tawaran demi tawaran untuk syuting film lebih banyak datang kepadanya, namun ia mengaku selektif. “Saya harus mencari tahu siapa pemainnya, sutradaranya, dan bagaimana cerita film tersebut,” jelas Amanda Rawles.

Meskipun masih berusia 18 tahun Amanda Rawles tetap bersemangat bekerja menjadi pemain film. Dia tidak cemburu dengan teman-teman seusianya yang masih santai menikmati masa muda dengan tidak bekerja. “Masa muda itu relatif ukurannya dan setiap orang berbeda-beda. Buat saya selama itu positif dan bermanfaat buat saya dan orang lain akan saya lakukan,” pungkas Amanda Rawles.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait