Bukan Raffi Ahmad, Aktor Ini yang Harusnya Bintangi Film Kesempatan Keduda

Nanda Indri Hadiyanti | 20 September 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad jadi pemeran utama film Kesempatan Keduda, dan beradu akting dengan aktor Malaysia Zizan Razak. Ternyata, sebelum akhirnya membintangi film tersebut, Raffi Ahmad  yang juga memproduseri film itu sempat menunjuk Ivan Gunawan dan Tora Sudiro untuk bermain.

"Ini gue sebenernya main, ini karena pilihan terakhir. Sekarang tuh banyak banget film dan nyari aktor susah karena PH lain udah nge-lock duluan. Tadinya ini gue maunya yang main Tora Sudiro dan Ivan Gunawan," kata Raffi Ahmad saat berkunjung ke Tabloidbintang.com, Selasa (18/9).

Padahal Raffi Ahmad sudah membayangakan serunya jika Tora Sudiro dan Ivan Gunawan beradu akting sebagai duda yang mengejar cinta gadis muda. 

"Sayangnya nggak dapet jadwal buat mereka berdua. Yaudah lah. Tadinya pengen gue pasangin tuh jadi duda, kebayang nggak tuh Ivan Gunawan jadi duda," ujarnya seraya tertawa. 

Meski tak sesuai harapan, Raffi Ahmad tetap menggarap Kesempatan Keduda dengan serius. Film tersebut mulai tayang 11 Oktober mendatang. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait