Musisi Ezra Kunze Merilis Lagu “Liquor” yang Kaya Filosofi Kehidupan

Wayan Diananto | 21 September 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Industri musik Indonesia tak pernah kehabisan pendatang baru. Bulan ini misalnya, musisi rap Ezra Kunze (24) memperkenalkan single anyar "Liquor" bersama vokalis Pryanka. Single yang diproduksi Greybox ini pengejawantahan rap ritmik bermelodi merdu dan sentuhan musik hip-hop ritmik yang ringan sekaligus enak didengar.

"Lirik yang saya hadirkan dirancang agar mampu menembus ruang dan waktu. Jadi, kapanpun didengarkan terasa relevan dan menyemangati Anda. Saya menggunakan metafora atau perumpamaan misalnya sebotol minuman keras dalam kehidupan," ungkap Ezra Kunze kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Ezra Kunze menambahkan, "Lagu ini membingkai pandangan saya sebagai musisi terhadap kehidupan. Dalam hidup ada momen manis dan pahit yang mesti dilewati begitu pula sensasi alkohol yang mungkin pernah kita tenggak. Sepahit dan semanis apa pun hidup ini, jangan sampai kita kehilangan pandangan dan pegangan. Yang tak kalah penting, nikmati dan terimalah apa pun yang datang dalam hidup kita."

Ezra Kunze merupakan penyanyi kelahiran Jerman, 20 November 1993. Musisi rap yang tinggal di Jakarta ini memulai kariernya sejak muda. Pada usia 21 tahun, ia pernah merilis single "Waters" bersama teman-temannya. Gaya musik Ezra Kunzer terinspirasi sejumlah musisi dunia di antaranya J Cole, Kendrick Lamar, Bill Evans, dan Antonio Vivaldi.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait