Oka Antara Sarankan Penonton Film Aruna dan Lidahnya Bawa Catatan, Ini Alasannya

Abdul Rahman Syaukani | 21 September 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masakan khas dari sejumlah daerah di Indonesia disajikan dengan cukup baik dalam film Aruna dan Lidahnya. Sedikitnya ada 21 jenis makanan, minuman dan camilan yang ada di film ini.

Oka Antara mengatakan, pengalaman syuting di sejumlah daerah dengan keunggulan kuliner masing-masing membuat dirinya lebih cinta dan bangga kepada Indonesia.

Gue jadi lebih menghargai aja, sih kuliner Indonesia. Dan semoga film ini menggugah rasa kecintaan kita terhadap kuliner daerah lain,” tutur Oka Antara saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/9).

Makanan yang dihadirkan dalam film bisa dikatakan makanan unggulan di daerahnya masing-masing. Oleh karena itu Oka Antara merekomendasikan penonton film Aruna dan Lidahnya untuk mempersiapkan catatan. Dan ketika akan berkunjung ke daerah itu, penonton bisa mencicipi lezatnya makanan khas daerah tersebut.

“Teman-teman calon-calon penonton bisa bawa kertas buat list makananlah,” ucapnya.  “Dan orang yang nonton bisa bikin list sendiri, ke Madura gue harus nyobain lorjuk selain bebek Sinjay, ke Pontianak nyobain mie kepiting,” sambungnya.

Selain Oka Antara, film Aruna dan Lidahnya juga dibintangi Dian Sastrowardoyo, Hannah Al Rashid, dan Nicholas Saputra. Film tersebut bakal tayang di bioskop mulai 27 September 2018 mendatang.

(man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait