Syuting Avengers 4 Rampung, Chris Evans Pensiun Jadi Captain America

Bunga Kusuma Dewi | 8 Oktober 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Chris Evans akan mengakhiri perannya di The Avangers tampaknya benar-benar terjadi.  Jumat (5/10/2018) kemarin, Chris Evan mengeluarkan pernyataan melalui akun Twitter-nya  yang seolah mengisyaratkan pamit menjadi Captain Amerika. Adapun Avangers 4, yang syutingnya baru saja rampung, menjadi proyek film terakhir Chris Evans dengan Marvel.

”Secara resmi sudah berakhir dengan Avengers 4. Itu menjadi hari yang agak emosional . Memainkan peran ini selama 8 tahun adalah sebuah kehormatan. Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera dan para penonton, terima kasih untuk kenangannya. Sangat bersyukur,” tulisnya.

Cuitan Chris Evans lantas direspons oleh netizen. Sebagian besar merasa sedih karena Chris Evans tak lagi menjadi Captain America. Banyak pula yang memuji karakternya yang telanjur melekat dan akan merindukan jika dia tak lagi berperan.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Chris Evans sempat menyampaikan ingin mengakhiri perannya. ”Anda tentu ingin turun dari kereta sebelum mereka mendorong untuk pergi,” katanya seperti dikutip dari laman berita BBC.

Selama karirenya di Marvel, Chris Evans telah bermain di beberapa film seperti Captain Amerika: The First Avengers, The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avangers: Age of Ultron, dan Captain America: Civil War.
 

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait