Jadi Pedangdut Pria Terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2018, Fildan Sujud Syukur

Altov Johar | 13 Oktober 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fildan D'Academy kembali membuktikan kualitasnya sebagai pedangdut pria yang patut diperhitungkan. Ia dinobatkan sebagai penyanyi dangdut pria terpopuler versi Indonesian Dangdut Award (IDA) 2018.

Fildan mengaku tak menyangka bisa membawa pulang piala IDA 2018. Apalagi jika mengingat pesaingnya di kategori ini merupakan penyanyi-penyanyi dengan kualutas yang mumpuni. Oleh karenanya ia melakukan sujud syukur saat namanya diumumkan sebagai pemenang.

"Terimakasih kepada Allah SWT, kepada anak istti, anak di dalam kandungan, manajemen khsusunya buat Indosiar yang luar biasa memberi apresiasi buat Fildan. Karena pesaingnya itu berat-berstbanget, Fildan sampai sujud sukur," ucap Fildan di Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/10) malam.

Ini bukan penghargaan pertama bagi Fildan selama berkarier di industri dangdut. Sebelumnya ia pernah dinobatkan sebagai penyanyi pendatang baru dan media sosial darling. Bahkan ia juga berhasil menyabet penghargaan Anugerah Musik Indonesia.

"Ini anugerah buat saya, ini nikmat yang berharga buat Fildan karena semua penyanyi ingin dapat ini. Ini tak lepas dari kerja keras juga doa-doa untuk fildan. Istri saya, ibu saya, dan ayah yang sudah mengajari saya musik," kata Fildan.

Di kategori Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler Indonesian Dangdut Award (IDA) 2018, Fildan berhasil mengalahkan nama-nama seperti Nassar, Didi Kempot dan Danang D'Academy. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait