Meninggal di Cinta Suci, Irish Bella Liburan Bareng Pevita Pearce - Zach King

Panditio Rayendra | 17 Oktober 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter Suci yang diperankan Irish Bella diceritakan kecelakaan dan meninggal dalam tayangan Cinta Suci SCTV Minggu (14/10) kemarin. Irish Bella pun tak lagi tampak di Cinta Suci.

Sejumlah netizen pun bertanya apakah Irish Bella hengkang dari Cinta Suci. Faktanya, Irish Bella tengah ikut kegiatan promo situs belanja online Zilingo bersama sang brand ambassador, Pevita Pearce.

Dalam rilis yang diterima tabloidbintang.com, selain Pevita Pearce dan Irish Bella, program ini diikuti Michelle Joan, Hanggini Purinda Retto, Jovi Adighuna dan Acha Sinaga. Selama 4 hari, tepatnya 14-17 Oktober 2018, mereka menjelajah kota Marrakech, Maroko. Acara ini dihadiri YouTuber asal Amerika Serikat, Zach King. Dua selebriti asal Thailand, model Gwang Ormsinnoppakul dan aktris Prang Kannarun juga hadir di sana.

Tentunya, Irish Bella akan kembali syuting Cinta Suci setelah selesai mengikuti program dari situs tersebut. Bagi Anda yang mengikuti Cinta Suci, sudah mendapat petunjuk dong bagaimana nasib Suci sebenarnya?

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait