Amanda Rawles dan Jefri Nichol Ciuman. Ini yang Mereka Rasakan

Supriyanto | 19 Oktober 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film Dear Nathan: Hello Salma, Amanda Rawles dan Jefri Nichol melakukan adegan mesra, berciuman. Dari sekian banyak film yang dimainkan berdua, ini pertama kalinya bagi mereka berciuman di depan kamera.

Saat ditanya bagaimana menjalani adegan ciuman, Amanda mengaku syok. Pasalnya, adegan mesra itu tidak ada dalam skenario dan sang sutradara ciuman sebagai improvisasi agar lakon Amanda dan Nichol di 'Dear Nathan: Hello Salma' berbeda dengan film-film sebelumnya.

"Awalnya aku syok, sih," ungkap Amanda Rawles usai gala premier film Dear Nathan: Hello Salma di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/10) malam.

Amanda Rawles mengaku grogi, sebab ini hal baru baginya. Rasa grogi dan deg-degan bercampur aduk.

"It's my first time doing it on camera. Kayak, people watching me doing it. Itu benar-benar deg-degan, sih. Bayangin, you doing that ketika semua orang ngelihatin. Canggung banget," terang Amanda Rawles tersenyum.

Sementara Jefri Nichol, sebagai pemeran Nathan, mengaku biasa saja saat mengetahui bahwa ia harus mencium Amanda.

"Karena sudah tugas kami sebagai aktor melakukan apa yang diminta sutradara, dan apa yang dibutuhkan filmnya. Selama itu enggak melanggar hukum sih, enggak apa-apa," pungkas Jefri Nichol.

Meski demikian, sebagai seniman profesional keduanya tak mau terbawa perasaan alias baper setelah melakukan adegan tersebut. "Sudah enggak zaman baper," pungkas Jefri Nichol.

Film Dear Nathan: Hello Salma produksi Rapi Films merupakan sekuel dari Dear Nathan yang sama-sama dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Rencananya film drama percintaan remaja itu bakal tayang pada 25 Oktober 2018 mendatang.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait