Terima Tawaran Main Film Horor, Ini yang Membuat Zack Lee Ingat Nafa Urbach

Altov Johar | 23 Oktober 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di antara sekian banyak produser yang menawarkan bermain di film horor, Zack Lee akhirnya memilih bermain di film Jaga Pocong. Awalnya Zack Lee pun sempat menolak hingga akhirnya sang manajer menyodorkan skrip film ini dan membuatnya ingin mencoba.

Zack Lee menilai alur cerita yang disajikan film Jaga Pocong sangat menarik. Paling tidak, film ini bisa menambah filmografi genre yang pernah dibintanginya selama berkarier di industri film.

"Aku awalnya enggak mau. Tapi manager aku kasih skrip film ini, ya aku mau. Karena aku liat twist-nya, ya kenapa enggak aku coba. Saat aku coba atmosfernya beda banget, jadi ya oke lah," kata Zack Lee di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Berbicara soal film horor, Zack Lee menyebut Nafa Urbach sangat menggemarinya. Sementara ia kurang tertarik karena merasa hantu hakikatnya lebih rendah dari manusia. Namun Zack memastikan tidak pernah takut dengan hal-hal yang berbau mistis.

"Nafa itu suka banget film horor. Dari zaman kita pacaran sampe nikah, itu sering banget dia nyimpen dvd horor. Kalau buat aku, 'ngapain aku harus tinggi-tinggiin setan?' Kan harusnya dia (setan) takut sama gue. Tapi kalau mainin (akting) ya beda," paparnya. 

Selain Zack Lee, film Jaga Pocong turut dibintangi Acha Septriasa dan Jajang C Noer. Film garapan rumah produksi Spectrum Films, Maxima Pictures dan Unlimited akan tayang di bioskop pada 25 Oktober 2018. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait