Bosan Peran Cantik, Nikita Willy: Sekali-Kali Pengin Bonyok Juga

Ari Kurniawan | 27 Oktober 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati puluhan judul sinetron, Nikita Willy mulai eksis di layar lebar. Sejak tahun lalu setidaknya ada tiga judul film ia bintangi, yakni From London To Bali, Total Chaos, dan Gasing Tengkorak. 

Saat ini, Nikita Willy tengah menjalani proses syuting untuk film terbarunya yang berjudul Terlalu Tampan. Film ini diadaptasi dari komik populer karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin.

Jika sebelumnya harus bergelut dengan adegan-adegan horor, kali ini Nikita Willy mendapat tantangan baru sebagai siswi SMA. Peran ini jelas tidak mudah, mengingat Nikita saat ini sudah berusia 24 tahun. 

"Aku jadi Amanda. Amanda ini senang banget dia cantik, soalnya dia bisa kayak pergunakan kecantikannya buat macam-macam," ungkap Nikita Willy.

Nikita Willy memang selalu mengharapkan hal baru di setiap film yang dia mainkan. Setelah ini, bintang sinetron Putri yang Tertukar itu ingin menjajal genre laga. 

"Aku belum pernah action. Kan (peran) cantik-cantik melulu, sekali-sekali pengen yang luka-luka, bonyok juga," ungkap Nikita Willy, sambil tersenyum.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait