Tora Sudiro Diserbu Ibu-ibu saat Nonton Bareng Film 3 Dara 2 di Surabaya

Supriyanto | 29 Oktober 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro terkejut dengan sambutan heboh ibu-ibu saat hadir di acara nonton bareng film 3 Dara 2 di Surabaya akhir pekan kemarin. Di kota Pahlawan itu, Tora Sudiro hadir di dua bioskop, mal Royal Plaza dan Tunjungan Plaza. 

Ratusan masyarakat yang sebagian adalah emak-emak langsung meneriakkan nama Tora Sudiro saat ia muncul di atas panggung. Tora sempat berinteraksi dengan masyarakat yang hendak menonton film terbarunya, 3 Dara 2. 

"Alasannya banyak yang penasaran, katanya film ini beda dari lainnya. Mereka baca di media dan cerita dari mulut ke mulut," ujar Tora Sudiro kepada wartawan, Minggu (28/10).

Tora Sudiro kemudian mempersilahkan masyarakat untuk menilai sendiri usai menyaksikan aksinya bersama Tanta Ginting dan Adipati Dolken itu. Ia bisa tersenyum puas, saat mendengar pengakuan dari para penonton yang keluar dari studio. 

"Filmnya lucu, ringan, ceritanya nggak bikin mikir. Benar-benar santai menontonnya," ujar Rahmi, seorang ibu dua anak. 

Senada dengan Rahmi, penonton lainnya Eka yang menonton bersama suaminya memuji cerita film yang disutradarai Monty Tiwa itu. 

"Saya sampai sindir suami saya, tuh lihat kalau nggak bisa menghargai pekerjaan istri. Coba kalau dibalik tugas," ujar Eka yang disambut senyum sang suami. 

Menurut Eka, rating film tersebut masuk ke angka 9 dari 10 poin. Namun Rahmi memberi nilai 8. 

"Kalau bisa nontonnya sama suami," ujar Eka. 

"Kalau ada sekuelnya lagi, mau nonton nih. Barangkali mau dibuat yang lebih menyayat hati bagi kaum lelaki," ujar Rahmi sambil tertawa. 

Surabaya merupakan salah satu kota besar dari rangkaian nonton bareng dan meet and greet para pemain film 3 Dara 2. 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait