Ashira Zamita Ikut Menulis Lirik Lagu Dalam Single Perdana Ku Cinta Nanti

Yuriantin | 6 November 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashira Zamita merilis single perdananya, "Ku Cinta Nanti" pada September lalu. Sebelumnya, gadis 16 tahun ini dikenal sebagai Nadine, anak dari Dinda Kanyadewi dalam sinetron Cinta Fitri

Ashira Zamita kini tengah menyeriusi karier bermusiknya di bawah label Alfa Records. Lewat "Ku Cinta Nanti", Ashira Zamita ingin dikenal sebagai penyanyi.

Bercerita tentang seseorang yang menunda percintaannya, Ashira Zamita yang dibantu tim dari Alfa Records ikut menulis lirik lagu yang awalnya disusun oleh Bemby Noor ini. 

"Waktu itu, liriknya Mas Bemby kurang cocok sama usiaku karena terlalu dewasa. Jadinya, aku ambil inti lagunya, judulnya dan tema ceritanya, dan disesuaikan dengan lirik yang aku bikin," ucap Ashira Zamita ketika mengunjungi kantor tabloidbintang.com pada Senin (5/11).

Ashira Zamita mengaku tak menemui kesulitan ketika ikut menulis lirik "Ku Cinta Nanti". "Mungkin karena aku suka menulis dan dikasih kesempatan buat mengeksplorasi di lagu ini dan ini lagu pertama malah saking excited-nya jadi aja dengan sendirinya," sambung dia. 

Menurut Ashira Zamita, butuh waktu sekitar 5 bulan untuk menyiapkan lagu ini hingga rilis dalam bentuk video klip. Berlokasi di Yogyakarta, video klip bertemakan cinta anak SMA ini digarap oleh Harwan "Achonk" Panuju yang pernah menggarap video klip Sheila On 7 dan Virzha. 


(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait