Nyanyi Rindu Semalam, Titi Kamal Tak Masalah Dibandingkan dengan Siti Badriah

Abdul Rahman Syaukani | 8 November 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikut terlibat dalam proyek film komedi Sesuai Aplikasi, Titi Kamal dapat dua job sekaligus. Selain melakoni karakter Sofiyah, Titi Kamal juga mengisi soundtrack film tersebut yang bertajuk "Rindu Semalam".

Lagu yang dinyanyikan Titi Kamal ternyata memiliki kemiripan dengan lagu milik Siti Badriah yang viral beberapa bulan lalu, "Lagi Syantik". Kemiripan tersebut bisa jadi karena Titi Kamal diarahkan langsung oleh pencipta lagu "Lagi Syantik", Yogi RPH.

Menyanyi, Titi Kamal mengaku sempat mengalami kesulitan. "Kesulitannya, berkali-kali Mas Yogi bilang, 'Ayo dong dilembutkan sedikit, diliuk-liukkan biar ada cengkoknya.' Aku suka agak malu yang kayak gitu. Gitu aja sih," ungkap Titi Kamal saat ditemui di bilangan Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Diarahkan pencipta lagu yang sama dengan Siti Badriah, tak pelak membuat Titi Kamal dibanding-bandingkan dengan pelantun "Terong Dicabein" itu. Disinggung tentang hal tersebut, istri Christian Sugiono itu mengaku tidak masalah.

"Aku sih enggak masalah. Sebenarnya kan kami berbeda. Sibad memang berprofesi sebagai penyanyi, aku kan akting. Jadi dari profesi aja kamiberbeda, dan dari kebutuhan juga beda. Aku kan (menyanyi) untuk kebutuhan film. Apresiasi masyarakat aku terima. Alhamdulillah, selama itu positif aku terima dengan baik," papar Titi Kamal.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait