Konser Guns N Roses, 3 Jam 30 Lagu, Dibuka dengan Its So Easy

TEMPO | 9 November 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Guns N Roses bertajuk Not In This Lifetime Tour tunai juga di Jakarta semalam. Band yang menjadi salah satu ikon hard rock dunia ini tampil selama tiga dan membawakan nyaris 30 lagu di atas panggung.

Tanpa ba-bi-bu Guns N Roses membuka konser dengan lagu It's So Easy. Penonton langsung bersorak kala mendengar suara Axl disusul dengan lagu Mr. Brownstone. Teriakan Guns N Roses pun menggema di area festival saat ada jeda begitu lagu ketiga, Chinese Democracy usai dibawakan.

Vokalis Guns N Roses, Axl mulai menyapa penonton saat membawakan lagu keempat. "You were in the Jungle, Jakarta?" Iringan gitar Slash mengundang teriakan penonton lagi.
"Welcome to the jungle we've got fun and games. We got everything you want honey, we know the names.."

Saat lagu dari album Appetite for Destruction yang dirilis pada 1987 itu dibawakan membuat lebih banyak penonton ikut bernyanyi. Teriakan dan lengkingan Axl tak terhindarkan lagi.

Konser Guns N Roses kali ini menjadi yang kedua setelah enam tahun berlalu. Bedanya dengan aksi pada 2012 di Meis Ancol, kali ini Guns N Roses hadir dalam formasi reuni terdiri dari Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).  

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait