Dear Klien, Jadwal Siti Badriah Full Hingga Akhir Tahun

Indra Kurniawan | 21 November 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Siti Badriah meroket seiring sukses tembang “Lagi Syantik”. Sejak diunggah di kanal Nagaswara Official Video Maret lalu, videoklip “Lagi Syantik” sudah dilihat 417 juta kali di YouTube.

Banyak berkah yang diperoleh Siti Badriah sejak “Lagi Syantik” disukai masyarakat. Tak hanya berlimpah materi, jadwal manggung pedangdut asal Bekasi ini padat hingga akhir tahun.

“Alhamdulillah jadwal padat sampai Desember,” aku Siti Badriah yang konon dibanderol 100 juta rupiah untuk sekali manggung.

Sibuk, Siti Badriah mengaku tetap bisa membagi waktu dengan keluarga. Di saat libur, ia gunakan sebaik-baiknya untuk bercengkerama bersama keluarga di rumah.

“Alhamdulillah aku punya keluarga yang amat sangat mengerti. Kalau emak kangen, bapak kangen, semua kanget, ya diakali dengan video call,” kata Siti Badriah.

Siti Badriah menambahkan, “Ketika aku punya jatah libur satu hari dan badan aku memang fit, aku sempatkan pulang dulu ke Bekasi. Alhamdulillah aku punya keluarga yang support banget kesibukan aku."


(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait