Eriska Rein Enggan Menanggapi Kritik Tentang Film A Man Called Ahok

Yohanes Adi Pamungkas | 23 November 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eriska Rein memerankan karakter sebagai Buniarti Ningsih yang menjadi ibu kandung Basuki Thahaja Purnama alias Ahok dalam film A Man Called Ahok. Eriska Rein mengaku senang film yang dibintanginya bisa menyedot lebih dari sejuta penonton di bioskop.

“Saya senang film mendapatkan apresiasi baik dengan banyaknya masyarakat yang menonton, banyak penonton yang memberikan komentar positif dan bisa ikut larut dalam cerita film, itu bentuk sebuah penghargaan,” terang Eriska Rein kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Eriska Rein yang menjadi ibu Ahok juga mendapatkan banyak apresiasi penonton karena bisa memerankan sosok Buniarti Ningsih dengan baik. “Saya sudah ketemu langsung dengan ibu Buniarti, sosoknya cantik dan memiliki kepribadian yang luar biasa,” bilang Eriska Rein yang saat syuting film A Man Called Ahok mengajak anaknya.

Film A Man Called Ahok bisa dijadikan gebrakan Eriska Rein kembali ke layar lebar. Setelah dan memiliki anak, Eriska Rein memang mengurangi pekerjaan demi fokus mengurus suami dan membesarkan anak. “Saya akhirnya mau ambil film ini karena ini film drama keluarga,” tutur dia.

Sayangnya Eriska Rein tidak mau menanggapi kritik terhadap film A Man Called Ahok yang dilontarkan beberapa pihak. Misalnya ada keluarga Ahok yang menyebut terdapat karakter dalam film yang tidak cocok dengan karakter aslinya. “Saya hanya pemain jadi hanya fokus dengan akting dan peran yang saya mainkan, intinya saya puas bekerja sama dengan pemain dan kru film lain,” pungkas Eriska Rein.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait