Sabet Piala FFB 2018, Eza Gionino: Luar Biasa

Altov Johar | 26 November 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu, 24 November 2018 menjadi hari yang luar biasa bagi Eza Gionino. Dia tak menyangka mendapatkan penghargaan Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi Festival Film Bandung (FFB) 2018.

"Luar biasa. Enggak nyangka, karena yang masuk di nominasi teman-teman semua. Kita saling mendoakan satu sama lain, jadi ya begitulah rasanya," ucap Eza Gionino di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat.

Diakui Eza, ini penghargaan pertama di ajang Festival Film Bandung. Ia bersyukur karena perannya di serial Aku Bukan Ustadz mendapat apresiasi di ajang ini. Eza merasa, semua usaha dan jerih payahnya mendapatkan hasil dan hikmah.

"Ini apresiasi yang kuat biasa ya apa yang udah gua pelajari di sinetron Aku Bukan Ustadz kemarin tuh ada beberapa hal yang gue harus pelajarin sendiri tanpa skenario segala macem dan itu alhamdulilah ada hasil dan hikmahnya," ujarnya.

Di ajang Festival Film Bandung 2018, Eza Gionino menjadi yang terpuji di antara nominasi yang masuk dalam kategori pemeran pria terpuki serial televisi. Mereka adalah Hamas Syahid, Randy Martin, Rionaldo Stockhorst dan Rizky Nazar. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait