Ario Bayu Tak Menyangka Dinobatkan Sebagai Pemeran Utama Terpuji FFB 2018

Altov Johar | 26 November 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ario Bayu tak menyangka dapat penghargaan di Festival Film Bandung (FFB) 2018, untuk kategori pemeran pria utama terpuji film bioskop. Apresiasi ini didapatkan Ario karena aktingnya di film Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta.

"Senang banget bisa dapat penghargaan. Siapa yang enggak senang ya, saya merasa bersyukur dan berterimakasih," ucap Ario Bayu di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat.

Ini kali pertama Ario Bayu membawa pulang piala FFB. Ia makin tak menyangka mengingat jajaran nominasi di kategori pemeran utama pria terpuji film bioskop adalah aktor-aktor luar biasa.

"Enggak menyangka karena para nominenya juga kan 'gila-gila' Ada Dion dan lainnya yang menurut saya aktor yang kalibernya tinggi. Saya pertama kali ke sini dan pertama kali saya mendapatkan penghargaan," ungkapnya.

Di kesempatan itu Ario mengucapkan terimakasih kepada Hanung Bramantyo selaku sutradara, serta Mooryati Soedibyo yang telah memberikan kepercayaan padanya terlibat di film Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta.

"Mereka benar-benar memberikan saya arahan hingga saya bisa berbahasa Jawa, apalagi di era yang begitu jauh dari sekarang," pungkas Ario Bayu.


(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait