Iwan Fals Siapkan Konser, Bisa Disaksikan Lewat Live Streaming

TEMPO | 26 November 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 16 Desember 2018 mendatang, Iwan Fal akan menggelar konser di Jakarta. Berbeda dengan pertunjukan pada umumnya, konser bertajuk e-Concert Iwan Fals Nyanyian yang Tersimpan ini bisa disaksikan secara digital. "Konser ini unik karena bisa disaksikan live streaming," kata koordinator promosi e-Concert Iwan Fals, Helly Chatalina, pekan lalu.

Konsep ini dipilih karena perkembangan teknologi digital saat ini sangat berpengaruh di berbagai bidang termasuk di industri musik."Industri musik juga harus mengikuti perkembangan digital," katanya.

Dengan konsep live music streaming, penggemar Iwan Fals, termasuk mereka yang berada di luar Jakarta, memiliki kesempatan untuk menikmati pertunjukan secara langsung di waktu yang bersamaan. Namun, Helly masih enggan menjelaskan detail soal e-Concert Iwan Fals. Tapi yang pasti, penyanyi kelahiran 3 September 1961 itu akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya.

Selain itu, sesuai dengan judulnya - Nyanyian yang Tersimpan- ada juga beberapa lagu baru Iwan Fals yang belum pernah dirilis yang bisa jadi sebagai kejutan untuk para penggemarnya. Mengingat begitu banyaknya jumlah penggemar Iwan Fals di berbagai daerah di seluruh Indonesia, Helly berharap konser Iwan Fals ini bisa menjadi konser digital terbesar di Indonesia.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait