Meski Tidak Mengandung Politik, Para Pemain A Man Called Ahok Diserang Netizen

Agestia Jatilarasati | 2 Desember 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film A Man Called Ahok merupakan adaptasi dari buku yang ditulis oleh Rudi Valinka dengan judul  sama.

Kisah yang ditulis oleh Rudi ini sama sekali tak menyentuh ranah politik sang Gubernur DKI Jakarta ke-15, melainkan menyoroti hubungan antara Ahok dan ayahnya Tjung Kim Nam.  

"Di film ini kita melihat seperti apa orang tua mengajarkan nilai-nilai kehidupan kepada anak-anaknya. Ayah dari pak Ahok mengajarkan lima nilai kehidupan yakni harus berprinsip, disiplin, cinta kasih, takut kepada Tuhan dan keberanian. Kita juga diajak untuk melihat seperti apa pengorbanan seorang ayah untuk anak dan keluarga. Sehingga para penonton bisa mendapatkan nilai yang luar biasa dari film ini,” papar Daniel. 

Meski berulang kali menjelaskan bahwa film A Man Called Ahok ini tidak mengandung unsur politik, para bintangnya tetap mendapat serangan dari netizen.

“Saya harus akui bahwa sosok pak Ahok sangat kontroversial sehingga tentu ada yang suka dan tidak suka dengan beliau. Yang bisa saya lakukan adalah mengajak orang-orang yang berkomentar  negatif tentang film ini untuk menonton agar tahu bahwasanya memang tidak ada unsur politis sama sekali. Ini murni film keluarga,” terang Denny Sumargo.
 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait