Ade Govinda Sudah Sejak Lama Mengincar Syahrini

Abdul Rahman Syaukani | 5 Desember 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ade Govinda mempercayakan lagu bertajuk "Cintaku Kandas" dinyanyikan Syahrini. Dia optimistis di tangan mantan teman duet Anang Hermansyah itu lagu ciptaannya bakal menuai sukses besar di jagat musik Tanah Air.

Ade Govinda mengatakan dirinya sudah sejak lama mengincar Syahrini. "Kami dari dulu pengin kerja sama. Pas dengar demonya, Syahrini nyantol sama lagu ini," kata Ade Govinda saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

Ade Govinda merasa "Cintaku Kandas" sudah sangat menyatu dengan Syahrini. Karena lirik lagunya  sangat cocok untuk wanita yang kini santer dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Reino Barack ini.

"'Cintaku Kandas' Syahrini banget dari kata-katanya. Jadi memang sudah jalannya dan ngepas ya," tutur Ade Govinda.

Syahrini di tempat yang sama mengatakan, ia mengambil lagu karya Ade Govinda sebagai single terbaru karena merasa nyaman dengan tembang itu.

"Enak sih lagunya yang kali ini. Kemarin kan yang awal tahun sudah tuh (single) 'Cinta Terbaik', kali ini temanya galau. Nanti awal tahun temanya yang happy-happy, ikut market aja, pas gitu akhir tahun," terang Syahrini.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait