Tiba di Jakarta, Judas Priest Siap Puaskan Metalhead Indonesia

Supriyanto | 6 Desember 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band heavy metal legendaris asal Inggris Judas Priest tiba di Jakarta pada Rabu (5/12). Mereka akan tampil dalam rangkaian tor keliling dunia bertajuk "Judas Priest Live in Concert 2018" pada Jumat (7/12) malam di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Anas Syahrul Alimi, promotor dari Rajawali Indonesia Comunication mengatakan konser besok adalah momen langka karena pertama kalinya Judas Priest menginjakkan kakinya di Indonesia. Konser ini juga untuk mempromosika album terbaru mereka Firepower.

"Ini adalah kali pertama bagi Judas Priest menyapa para penggemarnya di Indonesia secara langsung. Dan hal ini bisa dikatakan sebagai momen yang sangat langka, sebab Metal God bagi musik heavy metal ini bisa mempresentasikan secara langsung karya-karya terbaiknya kepada Metalhead di Indonesia yang terangkum dalam album Firepower," ujar Anas Syahrul Alimi dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (6/12).

Dikatakan Anas, band yang digawangi oleh Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bas), dan Scott Travis (drum) ini juga sangat antusias untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

Sebagai promotor yang pernah mendatangkan grup musik cadas, Anas membeberkan mendatangkan Judast Priest untuk tampil di Ancol adalah pekerjaan yang tidak mudah.

Beruntung pihak penyelenggara bisa memenuhi semua permintaan yang diajukan oleh Judas Priest agar bisa memuaskan penggemar heavy metal di Tanah Air.

"Ini produksi yang amat besar dan sangat mewah bisa dilihat dari konser dia sebelumnya dan besok mereka akan menampilkan penampilan yang saya kira juga sangat prima, karena riders-nya juga enggak di-counter sama sekali. Alhamdulillah semua bisa kita penuhi, kayak motor, mulitimedia lighting, semuanya number one-lah," pungkas Anas Syahrul Alimi.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait