Bersaing Rayu Peserta The Voice Indonesia, Anggun dan Armand Maulana Sama Kuat

Altov Johar | 7 Desember 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aroma persaingan sangat terasa di babak blind audition The Voice Indonesia. Tak hanya bagi peserta, Titi DJ, Armand Maulana, Anggun, serta duet Nino RAN dan Vidi Aldiano selaku coaches pun ikut bersaing mendapatkan peserta agar masuk dalam tim mereka.

Contohnya ketika para choaces memutar kursinya karena terpukau oleh suara Rena, peserta asal Bandung. Rena tampak tenang membawakan lagu Put Your Record On yang dipopulerkan Corinne Bailey. Ditambah karakter suaranya sangat unik.

"Di tim aku belum ada penyanyi dengan suara seperti kamu. Apa sih tipe penyanyi yang malas tapi tau-tau menggelegar. Ini ada 4 coach kita semua senang dengan suara kamu. Tapi aku lebih inginkan kamu, karena aku bisa lebih mengerti kamu," kata Anggun di babak blind audition The Voice Indonesia, Kamis (6/12) malam.

Seolah tak ingin kalah, Titi DJ menjanjikan akan memberikan usaha yang maksimal jika Rena masuk timnya. "Kalau kamu memilih saya, kita akan sama-sama mengulik agar kamu bisa eksplor kemampuan kamu. Jadi please pilih tim Titi," ujar Titi DJ.

Sementara Armand Maulana lebih canggih lagi. Ia mencoba mendekati ibu Rena yang kebetulan hadir di panggung The Voice. Mengetahui ibunda Rena berasal dari Indramayu, Armand menyapanya dengan bahas Sunda.

"Oh pendekatannya ke mamanya. Pakai bahasa Sunda lagi," ceplos Nino RAN.

Armand Maulana mengaku akan membantu Rena untuk mewujudkan mimpinya di industri musik Indonesia. Tentunya jika Rena bergabung ke dalam tim Armand. Namun pada keyataannya, Rena justru memilih bergabung dengan tim Anggun.

Di babak blind audition The Voice Indonesia kali ini, Armand Maulana dan Anggun sama kuat dengan mendapatkan 3 peserta. Armand (Abraham, Adelia, Iva), Anggun (Novi, Rena Robinson). Adapun Titi DJ mendapatkan dua peserta (Febrian dan Anggreiny), lalu Nino RAN - Vidi Aldiano dengan 1 peserta (Naila).

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait