Glenn Fredly Gelar Konser di Malam Tahun Baru, Ini Harga Tiketnya

Supriyanto | 7 Desember 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly akan menggelar konser mini untuk menghibur penggemarnya mengisi malam pergantian tahun. Konser bertajuk Celebrating New Year’s Eve 2019 Like Never Before with Glenn Fredly & Bakuucakar akan berlangsung  pada 31 Desember 2018 di DoubleTree by Hilton, Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat.

Glenn menyebutkan, pertunjukan kali ini spesial karena juga memperingati 10 tahun kerjasama dirinya sebagai penyanyi solo dengan band pengiring setianya, The Bakuucakar.

"Memasuki 2019 saya sangat excited sekali bersama teman-teman musisi yang sudah mendampingi saya, jadi ini sekaligus selebrasi saya dengan tim saya The Bakuucakar yang menemani saya dalam kurun waktu 10 tahun. Jadi ini satu dekade saya bermusik bersama mereka," ungkap Glenn Fredly salam jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis(6/12).

Pelantun lagu Terserah ini memboyong band pendukungnya tersebut untuk menyempurnakan arasemen eksklusif bagi pencinta pop jazz dengan tampilan konser musik yang apik dan megah.

Nantinya konser tersebut akan berlangsung selama dua jam dan ada sekitar 15 lagu hit yang akan dibawakan Glenn Fredly untuk bernyanyi bersama penggemarnya.

Ratrie Tathia mewakili penyelenggara mengatakan alasan memilih Glenn Fredly karena pelantun lagu Kasih Putih itu memilki pencapaian dan karier musik yang luar biasa.

"Alasannya (memilih Glenn) sangat sederhana sekali ya. Enggak ada yang enggak kenal Glenn Fredly ya. Secara karier musiknya juga Bung Glenn ini sangat baik sekali," kata Ratrie.

Untuk tiket, penyelenggara menjual dengan harga bervariasi Silver Festival Rp 750 ribu, Silver Sitting Rp 1,6 juta, Gold Festival RP 1,4 juta, Gold Sitting Rp 2,4 juta, Diamond Festival Rp 2,4 juta dan Diamond Sitting RP 2,9 juta dan bisa dipesan melalui BookMyShow.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait