Selektif Pilih Film, Wulan Guritno Merasa Terbebani Jika Kerja Tak Pakai Hati

Panditio Rayendra | 8 Desember 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno (37) mempertahankan eksistensinya di industri hiburan Indonesia. Bulan ini, film Silam yang dibintangi Wulan Guritno rilis di bioskop.

Wulan Guritno yang bertandang ke kantor Tabloidbintang.com pada Kamis (6/12), mengungkapkan beberapa alasan ia menerima tawaran bermain di film Silam. "Sekarang film horor lagi marak. Sejak setahun belakangan, film horor naik kelas, dibuat dengan sungguh-sungguh. Tidak seperti empat atau lima tahun yang lalu, saat horor dipandang sebelah mata," jelas Wulan Guritno. "Film Silam diangkat dari novel Risa Saraswati. Ini juga jadi alasan mengapa aku menerima film ini," sambungnya.

Wulan Guritno menyebut bahwa karakter Tante Ami yang diperankannya, belum pernah dia dapatkan sebelumnya. Namun Wulan menolak menjelaskan lebih detail demi menjaga kerahasiaan cerita. "Biasanya kalau dapat peran yang sama, aku akan bilang sama manajemen, enggak usah diambil dulu. Karena enggak ada tantangannya," ungkap Wulan Guritno.

Wulan Guritno mengakui ada perbedaan ia menyeleksi tawaran film dulu dan sekarang. "Mungkin dulu masih muda yang dikejar popularitas. Duitnya sih perlu. Tapi sekarang kalau kerja enggak pakai hati, yang ada malah beban hati," pungkasnya.

Film Silam memasang aktor cilik Zidane Khalid sebagai pemeran utama. Wulan Guritno, Surya Saputra dan Nova Eliza juga bermain di film yang akan rilis 13 Desember 2018 mendatang.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait