Boiyen Sebut Duo Marmut yang Dibentuk Bersama Melaney Ricardo Masih Ada

Yohanes Adi Pamungkas | 10 Desember 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 2014 lalu penyanyi dangdut Boiyen membentuk duo bersama Melaney Ricardo yang dinamakan Duo Marmut. Duo Marmut sempat memiliki sebuah single yang berjudul "Endespoy".

“Waktu itu saya dan Melaney membuat Duo Marmut buat seru-seruan saja, kami berdua suka melawak, dia menjadi presenter sementara saya menyanyi,” tutur Boiyen kepada tabloidbintang.com.

Lagu "Endespoy" menurut Boiyen bisa diterima oleh penikmat musik dan Duo Marmut sering tampil di beberapa progam televisi. “Kami mengemas dangdut campur komedi jadi banyak orang yang suka,” bilang Boiyen lantang.

Namun seiring berjalannya waktu eksistensi Duo Marmut mulai menghilang. Boiyen dan Melaney Ricardo memiliki kesibukan masing-masing. “Duo Marmut masih ada sampai sekarang, kami berdua enggak bilang bubar, tapi memang Melaney sibuk menjadi presenter dan saya fokus menyanyi dan baru mengeluarkan single baru,” ungkap Boiyen yang baru meluncurkan lagu berjudul "Kamu Hoax".

Beberapa waktu lalu Boiyen dan Melaney Ricardo sempat bertemu dalam sebuah kesempatan. Lama tak bertemu, keduanya berbincang serius tentang nasib Duo Marmut. “Ada rencana mau membuat lagu lagi. Untuk menjaga eksistensi Duo Marmut, tapi baru dalam tahap pembahasan,” kata Boiyen.

Secara pribadi Boiyen tidak mempermasalahkan menyanyi sendiri atau berdua dengan orang lain di atas panggung. “Saya memang senang menyanyi, jadi menyanyi sendiri senang kalau berdua juga senang. Kalau berdua bisa saling berbagi suara,” pungkas Boiyen.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait