Madun Is Back Mulai Tayang di MNCTV, Ada Bowo Tik Tok

Ari Kurniawan | 13 Desember 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Petualangan Si Madun kembali ke layar kaca. Madun hadir lagi bersama teman-temannya lewat sinetron Madun Is Back, yang mulai tayang hari ini, 13 Desember 2018, pukul 17.00 WIB, di MNCTV. 

Madun Is Back diproduksi Visual Generation bercerita tentang anak yang mempunyai cita-cita menjadi pemain bola dunia. Segala hambatan dihadapi Madun untuk meraih impiannya. 

Tokoh Madun sendiri masih diperankan oleh Yusuf Mahardika. Diakui Yusuf, mengembalikan sukses yang pernah diraihnya bersama Madun bukan hal yang mudah. 

"Mempertahankan apa yang Madun bikin ternyata lebih susah. Karakter buildingnya, saya punya tekanan lah, apa yg saya mulai kalau bisa dilanjutin biar kayak dulu," kata Yusuf Mahardika, di sela acara syukuran jelang penayangan Madun Is Back, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Tiga tahun belakangan, Yusuf Mahardika tidak pernah mengikuti syuting sinetron kejar tayang. Hal inilah yang membuatnya sedikit canggung saat harus kembali ke lokasi syuting.

"Waktu masuk stripping sempet kagok, karena beda dengan layar lebar. Harus ada sedikit penyesuaian lagi," jelas Yusuf Mahardika. 

Sebagian besar pemain Madun Is Back masih sama dengan sebelumnya. Namun ada beberapa tambahan wajah baru yang membawa kesegaran pada tayangan ini. Salah satunya Bowo Alpenliebe alias Bowo Tik Tok. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait