Armand Maulana Terkesan dengan Kemampuan Peserta The Voice Indonesia 2018

Altov Johar | 14 Desember 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Armand Maulana terkesan melihat potensi bernyanyi para peserta The Voice Indonesia 2018. Armand Maulana  mengatakan, di usia yang masih muda, mereka mampu bernyanyi dengan baik sehingga menjadi rebutan para coach.

"Saya sangat terkesan. Mereka benar-benar tampil bagus dengan menunjukkan kemampuannya yang prima. Sehingga tak jarang jadi rebutan para coach agar jadi bagian dalam timnya," ungkap Armand Maulana di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/12).

Menurut Armand Maulana, potensi menyanyi para peserta tak lepas dari perkembangan teknologi yang kian pesat. Hal itu jauh berbeda di zaman Armand Maulana dulu, yang butuh waktu lama untuk menguasai sebuah lagu.

"Zamannya saya, kita mendengarkan musik hanya audio. Karena cuma kaset doang. Kadang cuma meraba-raba main gitar, karena cuma audio. Kenapa anak sekarang lebih maju, main gitar lebih gila, drum lebih gila, karena mereka melihat visualnya," paparnya.

"Kalau dulu audio, kita hanya membayangkan dan itu kan prosesnya lama. Kalau sekarang lebih mudah. Terus ada YouTube, lo coba aja, belajar apa aja ada. Lebih enak sih, karena ditampakkan audio dan visual," lanjut Armand Maulana.

Pada babak blind audition pekan ketujuh, Armand Maulana hanya berhasil mendapatkan satu anak didik. Dia adalah Erlin, peserta asal Surabaya yang tampil membawakan lagu "Kau Adalah" yang dipopulerkan Isyana.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait