Kembali Pasangkan Rizky Nazar - Michelle Ziudith, Ini Kata Produser Screenplay Films

Abdul Rahman Syaukani | 14 Desember 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Ziudith dan Rizky Nazar kembali disatukan dalam film terbaru garapan Screenplay Films berjudul Calon Bini. Mereka beradu akting dalam film sejatinya sudah beberapa kali terjadi di film sebelumnya. Satu diantaranya, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith sama-sama membintangi film ILY from 38.000 Ft.

Salah satu media dalam sesi jumpa pers sempat bertanya ke produser Screenplay Films, Sukhdev Singh, mengapa kembali memasangkan Rizky Nazar - Michelle Ziudith di film Calon Bini. Sukhdev pun dengan santai memberikan jawabannya.

"Kenapa harus dipilih Michelle dan Rizky karena kami anggap mereka punya kelebihan khusus. Kami anggap mereka sukses untuk memerankan karakter di film ini," kata Sukhdev.

Dalam kesempatan itu dia sempat mengungkapkan kegundahannya. Tidak memanfaatkan Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, keduanya malah dicaplok oleh PH lain.

"Tidak menggunakan mereka, malah diambil PH lain," ucap Sukhdev.

Film Calon Bini dibintangi oleh Cut Mini, Slamet Rahardjo, Michelle Ziudith, Rizky Nazar dan yang lainnya. Rencananya film tersebut bakal tayang pada 2019 mendatang.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait